Jasa belanja online seluruh dunia

Posted: April 17, 2011 in Bisnis online, Tips Paypal
Tags:

Alhamdulillah … tak terasa sudah hampir 3 tahunan bergelut dengan bisnis jasa belanja online , bisnis ini sebenarnya hanya merupakan bisnis jasa yang hanya simple saja kalo saya boleh mengatakannya.. karena masih banyak orang yang blom tahu cara cara dan tips tips berbelanja onlien baik itu menggunakan paypal atau menggunakn kartu kredit, tapi sejauh ini jasa belanja online yang saya lakukan 80 persen menggunakan paypal. nah dari ketidak tahuan dari orang lain tersebut saya membaca peluang yang sangat besar sehingga dibukalah jasa belanja ini. Sudah sangat banyak pelanggan yang mempercayakan pembelian barang mereka melalui saya, baik melalui online store ebay, play asia, alibaba, dan masih banyak lagi. Dan pada postingan kali ini saya hanya merupakan rasa sykur saya karena sampai detik ini masih saja banyak orang yang mempercayakan kebutuhan pembayaran barang nya kepada saya. untuk tips tips nya mengenai cara cara belanja online akan saya posting pada kesempatan berikutnya.. terima kasih.

Leave a Reply

