Surat Cinta dari Paypal

Posted: March 28, 2011 in Tips Paypal
Tags:

Pada pertengahan bulan yang lalu saat mencoba login di rek paypal tersayang , saya sebut tersayang karena merupakan salah satu dari top rate pendapatan sampingan dari bisnis online saya.Pada saat melakukan login di akun paypal gak tau kenapa tiba tiba dan tanpa diduga bahkan sudah dicoba sampe 3 kali login tetap saja login error, dan anehnya ada pesan dari paypal yang memberitahukan bahwa anda telah melakukan request password, dan dari team kami telah mengirimkan temporary password ke alamat fisik anda. Dari sini saya simpulkan untuk menunggu surat tercinta dari paypal yang beberapa hari lalu saya buka isinya password sementara,

Dan setelah sekian lama menunggu surat gak datang datang, akhirnya saya email cs paypal, anehnya tiap kali kirim email, cs paypal bilang ” kami sama sekali tidak mengirimkan password apapun ke alamat anda ” aneh bukan…!!!!! Dan akhirnya dengan terpaksa saya hubungi cs paypal via telpon….. dari situ langsung dipandu cara2 mendapatkan password baru secara aman. Dan akhirnya akun paypal saya sampe sekarang masih aman dan siap digunakan untuk mengais dolar di bisnis online.

Dari permasalahan yang saya alami diatas ternyata dan mungkin sekali ada orang yang mencoba login ke akun paypal saya tapi gagal terus, dan dia minta request password. berikut photo surat tersinta dari paypal untuk anda , supaya saat anda mengalami masalah seperti saya tidak kaget … semoga postingan dan share pengalaman saya ini berguna buat pembaca … thanks

Comments
  1. jual kamera jam tangan murah

Leave a Reply

