Belajar Bisnis Affiliasi di Clickbank

Posted: February 18, 2011 in Bisnis Affiliasi
Tags: , ,

Clickbank …. !!!! Awal mengenal clickbank mulanya dari ketidak sengajaan karena bisnis saya sebelumnya hanya sebagai jasa pemula yang melayani jual beli balance paypal, liberty reserve, alertpay dan jasa belanja online, dan mungkin sekarang sudah bukan pepmula lagi karena sudah 2 tahunan berkecimpung di dunia bisnis jual beli paypal. Dari bisnis yang ada sebelumnya yang bisa dikatakan lumayan menghasilkan dan tiap bulannya ada keuntungan menjajikan meskipun untung yang saya dapat nilainya variatif . Bermula dari situlah ada banyak pelanggan yang order paypal meskipun sebenarnya yang seringnya adalah untuk jasa belanja online, pada dasarnya jasa belanja online pun sama saja dengan saya menjual paypal karena dalam jasa belanja online tetap paypal juga yang saya gunakan untuk melakukan pembayarannya, banyak online store yang menerima pembayaran dengan paypal dan hampir 90 persen semuanya menerima paypal.

Kembali lagi ke masalah clickbank, dari transaksi yang saya lakukan dengan pelanggan , iseng iseng saya menanyakan penggunakan paypal yang dia beli dari saya, Syukurlah pelanggan yang baik hati tersebut mau menceritakan ilmu yang bagi saya masih baru dan perlu saya coba. Yaaa…. bisnis Affiliasi di Clickbank..!!! .Dari informasi yang saya dapatkan dari dia ternyata kitamusti daftar ke clickbank dulu gratis… selanjutnya kita bisa menjadi affiliasi dari para advertising di clickbank yang mempunyai product, intinya disitu saya mencoba memasarkan product yang ada melalui refferal saya , code refferal wajib kita pasang pada product yang akan kita paasrkan, sehingga jika nanti ada orang yang membelinya kita akan mendapatka komisinya, komisi nilainya bevariasi sesuai dengan harga barang yang akan terjual.

Setelah code refferal sudah kita pasang, selanjutnya kita ganti beriklan atau mempromosikan product tadi ke berbagai forum, social bookmarking dan banyak lagi lainnya. Dan sebaiknya kita memiliki website dengan domain sendiri bukan gratisan sehingga refferal yang kita dapatkan tadi dapat kita upload scriptnya ke folder public_html pada cpanel  yang terdapat pada hosting dari domain kita, sehingga pangunjung yang masuk ke refferal kita menganggap bahwa disitu tidak ada affiliasi… karena sifat manusia yang egois yang gak mau apa yang dia lakukan tsbt menguntungkan orang lain. jadi dengan punya domain sendiri refferal kita akan terlihat seperti tidak ada refferal.

Untuk menambah peluang orang membeli product yang kita tawarkan, sebaiknya juga kita bis melakuka dengan cara membeli traffic atau beriklan di google adwords, cara yang saya lakukan adalah dengan membeli traffic dan juga adwors, akan tetapi kalo adwords kita musti ada credit card untuk deposite dana yang digunakan untuk pembiayaan iklan kita nanti.

Dan selanjutnya refferal yangtelah kita pasang di domain kita tersebtu akan bekerja sendiri… dan kita tinggal mengunggu hasilnya…. Hasil dapat kita liahat dengan login di akun clickbank kita… Selamat mencoba..!!!!

Leave a Reply

